Home » » Cara Membuat Pizza Cup

Cara Membuat Pizza Cup

Posted by Tuk Pencari Cara on Sunday, January 18, 2015

Cara Membuat Pizza Cup – Pizza adalah makan yang berasal dari negara itali. Siapa sih yang tidak suka? Makanan yang bertopping ini banyak penggemarnya terutama di Indonesia. Banyak kreasi yang telah membuat pizza ini semakin banyak pilihan. Selain dapat dibuat dari berbagai olahan bahan dasar yang tentunya tidak sama seperti bahan pizaa pada umumnya. Pokoknya pizza kini sudah semakin beraneka rasa dan bentuk.

Apalagi kini penggemar makanan luar negeri khususnya ibu-ibu sudah mulai diperkenalkan dengan salah satu bentuk kreasi dari pizza. Namanya adalah Pizza Cup. Bentuknya memang tidak sama seperti pizza aslinya, namun rasanya jangan tanya. Bentuknya yang mungil sangat cocok sekali untuk dijadikan bekal sekolah anak-anak Anda, untuk bekal ke kantor suamipun oke.  Bila Anda bingung mau membuat jamuan yang unik untuk tamu atau hidangan disaat arisan pizza cup bisa menjadi pilihan yang tepat. Membuatnya pun tidaklah sulit, apalagi bahan-bahannya pun dengan mudah dapat Anda dapatkan ditoko-toko sekitar rumah Anda. Andapun bias menambahkan atau mengkreasikannya dengan bahan-bahan lainnya sesuai dengan selera Anda. Nah, mau tahu cara membuat nya? Berikut ini resep pizza cup yang nikmat: 
 
Cara Membuat Pizza Cup, pizza roti tawar, resep pizza cup
 

#Bahan :
10 lbr roti tawar, buang bagian pinggirnya
8 sdm saus bolognese siap pakai
5 lbr daging asap, potong kotak kecil
100 g keju mozzarella, parut kasar
1 sdm oregano

#Cara membuat :
Cetak roti tawar di cetakan muffin.
Panggang di oven selama 10 menit bersuhu 180 derajat Celcius.
Aduk saus bolognese dan daging asap hingga rata. Sendokkan ke dalam contong roti tawar.
Taburkan keju mozzarella dan oregano lalu panggang selama 10 menit. Angkat lalu hidangkan.
Pizza Cup pun siap disantap untuk 5 porsi.

Demikian cara membuat pizza cup yang lezat ini. Silahkan Anda berkreasi sendiri dengan bahan-bahan lain sesuai selera Anda untuk mendapatkan rasa yang semakin istimewa. Misalnya dengan mengganti toppingnya dengan taburan buah. Nah, selamat mencoba semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}