Home » » Cara Kreatif Gunakan Qr Codes untuk Bisnis

Cara Kreatif Gunakan Qr Codes untuk Bisnis

Posted by Tuk Pencari Cara on Sunday, January 18, 2015

Cara Kreatif Gunakan Qr Codes untuk Bisnis - Anda tentu tahu QR codes bukan? kode persegi yang menghubungkan pelanggan ke website, video, atau halaman penawaran tertentu ini pastinya sering Anda jumpai. Pesatnya perkembangan dunia digital saat ini telah membuat kode ini menjadi sangat dibutuhkan. Dari besar hingga bisnis kecil menggunakan kode ini, bahkan gratis. Seiring waktu QR codes digunakan dengan berbagai cara dan kreasi. Andapun dapat menggunakan   QR codes ini untuk bisnis agar  komunikasi Anda dengan para pelanggan menjadi mudah. Pelangganpun menjadi tertarik memakai produk Anda. Bagi Anda yang mau mencoba, berikut cara mengkreasikan QR codes untuk bisnis Anda.

Cara Kreatif Gunakan Qr Codes untuk Bisnis


#QR codes untuk aksi scan
QR codes dapat membuat pelanggan menemukan produk Anda dengan mudah. Caranya Anda cukup pasang QR codesnya pada sarana promosi produk Anda, bisa banner, poster atau brosur. Pelanggan tinggal scan barcode, maka merekapun terikat langsung dengan produk Anda.

#QR codes kreasi sendiri
QR codes ini dapat dikreasikan penggunaannya dengan memasangnya di mainan atau di baju. Bisa juga ditampilkan secara ilustratif menunjukan karakter bisnis Anda.

#Memudahkan koneksi
QR codes dapat pula digunakan untuk menghubungkan para pelanggan langsung ke fanpage Anda di Facebook atau twitter.  Tentu saja cara ini akan dapat menambah kontak dan pelanggan Anda. Selain itu QR codes bisa menjadi alat promosi terbaik brand usaha Anda. 

Demikianlah 3 cara menggunakan QR codes yang kreatif untuk bisnis Anda. Selamat mencoba semoga bermanfaat.


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}