Home » » Cara menjadi orang kaya tanpa kerja keras

Cara menjadi orang kaya tanpa kerja keras

Posted by Tuk Pencari Cara on Friday, January 23, 2015

Cara menjadi orang kaya tanpa kerja keras
Cara Menjadi Orang Kaya Tanpa kerja keras - Banyak jalan menuju roma, demikian kata pepatah. Begitu pula bagi Anda yang ingin menjadi kaya dengan harta yang melimpah. Memang semua itu butuh usaha, tanpa usaha semua itu hanya akan menjadi angan-angan kosong. Namun untuk mewujudkan itu semua sebenarnya tidaklah sulit. Banyak cara yang bisa diikuti untuk meraih impian tersebut.

Tanpa kerja keras dan perjuangan yang tidak terlampau sulit Anda ternyata bisa kaya. Bahkan nama Anda pun bisa berada dijajaran para miliarder. Mau tahu bagaimana caranya? Mudah, ikuti saja kiat menjadi orang kaya tanpa kerja keras berikut ini:

#Berburu barang antik

Dikota Anda pasti ada pasar yang khusus menjual barang bekas atau barang antik bukan? Cobalah Anda kunjungi lalu carilah beberapa barang seperti sepatu, kamera, tas atau pakaian yang dijual dengan murah namun memiliki kualitas yang baik. barang-barang tersebut Anda jual kembali dengan harga tinggi kepada kolektor barang antik. Tentu saja akan Anda mendapat untung yang banyak.

#Mengisi survey di internet

Anda tentu sering temui tawaran untuk mengisi survey yang diadakan oleh beberapa situs resmi di internet bukan? Nah, Anda bisa mengikuti survey yang memberi uang bagi yang mau mengisinya.  Gunakan waktu Anda seharian maka And a akan mendapatkan uang.

#Buat channel di Youtube

YouTube banyak menghasilkan selebriti-selebriti baru. Banyak contohnya diantara mereka yang dapat Anda tiru yakni hanya dengan menampilkan bakat Anda di youtube lalu Anda sebarkan di website-website maka akan banyak orang yang menyaksikan penampilan Anda. Bila bakat Anda tersebut bagus dan banyak yang suka tidak menutup kemungkinan banyak media dan produser yang akan menghubungi Anda. Dengan  demikian ketenaran yang Anda buat akan membawa uang buat Anda.

#Menjadi pewaris

Bila Anda berasal dari keluarga kaya, tidak sulit bagi Anda untuk memikirkan masa depan kehidupan Anda. Hanya dengan berusaha menjadi anak yang baik dan berprestasi sehingga Anda akan menjadi anak kebanggaan bagi orangtua maka

Untuk menjadi kaya, yang Anda butuhkan sebenarnya adalah berhemat. Itu adalah cara yang paling mudah dan simple. Karena para orang kaya melakukan cara berhemat ini.

Demikian artikel tentang cara menjadi orang kaya tanpa susah payah dan tanpa kerja keras. Semoga bermanfaat untuk Anda.


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}