Home » » Cara Membuat Anak Perempuan (Program Kehamilan)

Cara Membuat Anak Perempuan (Program Kehamilan)

Posted by Tuk Pencari Cara on Friday, January 23, 2015

Cara Membuat Anak Perempuan (Program Kehamilan)
Cara Membuat Anak Perempuan (Program Kehamilan) - Kehadiran anak perempuan ditengah keluarga terkadang menjadi dambaan bagi pasangan yang belum atau baru dikaruniai anak laki-laki. Banyak orang yang mengatakan bahwa untuk mendapatkan anak perempuan lebih mudah daripada mendapatkan anak laki-laki. Namun semua itu tentu saja merupakan hak Tuhan dalam menetukan segalanya. Akan tetapi manusia tetap harus menempuh sebab-sebab yang diperbolehkan secara syar'i.

Untuk memaksimalkan usaha Anda ada beberapa langkah yang bisa Anda ikuti dalam program hamil untuk mendapatkan anak perempuan.

Namun sebelum itu ada hal yang harus dipahani oleh pasangan suami istri bahwa ada dua jenis sperma yang mempengaruhi jenis kelamin bayi nantinya. Yaitu sperma X yang akan menentukan jenis kelamin perempuan dan sperma Y yang menjadi penentu jenis kelamin laki-laki.

Sperma X ini sifatnya lambat gerakannya namun memiliki daya tahan yang lama, sehingga panjang masa hidupnyasementara sperma Y sebaliknya. Sperma X hidup dikondisi asam sementara sperma Y dalam kondisi basa.

Berikut Program hamil cara mendapatkan atau membuat anak perempuan (cewek)

#Waktu Yang Tepat Untuk Bercinta

Lakukan hubungan intim 3 hari sebelum masa ovulasi. Jangan berhubungan lagi sesudah itu agar sperma Y tidak mencapai masa ovulasi.

#Posisi Bercinta (Berhubungan Intim)

Untuk mendapatkan anak petempuan Anda dan pasangan bisa memakai gaya atau posisi apapun dalam berhubungan intim. Penetrasi yang dilakukanpun tidak perlu terlalu dalam karena sperma X yang lambat ini dapat mencapai tujuan disaat seluruh sperma Y mati.

#Suami Orgasme lebih dulu

Suami harus lebih dahulu mencapai orgasme dengan demikian kondisi kemaluan istri yang masih asam akan membuat sperma Y mati dan hanya sperma X yang bertahan.

#Makanan Penunjang

Makanan yang dibutuhkan sebagai penunjang dalam program hamil untuk mendapatkan anak perempuan adalah makanan yang mengandung kalsium dan magnesium. Kandungan keduanya terdapat pada susu, mentimun, seledri, wortel, terong dan bawang. Juga apel dan stroberi.

Demikianlah cara agar mendapatkan anak perempuan dalam program kehamilan kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}