Home » » Cara Membuat Anak Laki-Laki (Program Kehamilan)

Cara Membuat Anak Laki-Laki (Program Kehamilan)

Posted by Tuk Pencari Cara on Friday, January 23, 2015

Cara Membuat Anak Laki-Laki (Program Kehamilan)
Cara Membuat Anak Laki-Laki (Program Kehamilan) - Ingin memiliki anak yang lengkap putra dan putri merupakan dambaan bagi hampir seluruh pasangan. Tak sedikit pasangan yang hanya dikarunia anak perempuan, sehingga mereka sangat menanti kehadiran anak lelaki.

Belum lagi terkadang tuntutan dari keluaga besar entah orangtua ataupun mertua yang menginginkan adanya cucu laki-laki. Kondisinya semakin runyam tatkala yang dinanti belum juga hadir. Walaupun sesungguhnya jenis kelamin apapun anak yang kita dapatkan tidak mengurangi rasa sayang kita. Sebenarnya ada beberapa langkah yang dapat ditempuh oleh pasangan suami istri untuk mendapatkan anak laki-laki ini. Karunia ini memang berasal dari Tuhan yang memiliki hak penuh atas segala ketentuan terutama mengenai jenis kelamin anak. Akan tetapi kita juga diminta untuk berusaha dengan menempuh sebab-sebab yang diperbolehkanNya. Untuk memaksimalkan ikhtiar Anda tidak ada salahnya Anda yang menginginkan anak laki-laki untuk mencoba program hamil berikut ini.

Pertama sekali yang mesti diketahui dengan benar oleh pasangan suami istri bahwa sperma ada dua jenis yaitu sperma Y yang menjadi penentu jenis kelamin laki-laki dan sperma X sebagai penentu jenis kelamin perempuan. Kedua jenis sperma ini tidak sama sifat dan karakternya satu sama lain. Sperma X cenderung lambat gerakannya namun dapat bertahan lama. Sementara sperma Y cepat gerakannya namun tak berumur panjang alias tak bertahan lama. Ia tidak tahan terhadap kondisi yang kadar keasamannya tinggi.

Program Hamil Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki

#Waktu berhubungan intim
Sangat dianjurkan untuk berhubungan intim ketika masa ovulasi atau waktunya sehari sebelum ovulasi. Hal ini dikarenakan pada masa itu kondisi kemaluan wanita sedang basa (bukan basah). Artinya kondisinya tidak asam.

#Posisi dalam berhubungan intim
Posisi apapun sebenarnya tidak masalah selagi penetrasinya dalam hingga sperma Y cepat sampai ke sel telur. Namun menggunakan posisi doggy style, dan misionaris lebih dianjurkan karena mudah untuk pembuahan. Pada saat posisi klasik (misionaris), untuk mendapatkan penetrasi yang dalam dapat menggunakan bantal untuk mengganjal pinggul wanita.

#Wanita lebih dulu orgasme
Usahakan wanita lebih dahulu mencapai orgasme. Karena ketika wanita mengeluarkan cairan maka kemaluannya akan menjadi basa. Hal ini akan menguntungkan sperma Y.

#Mengatur pola makanan
Makanan menjadi salah satu faktor pendukung pula. Oleh karenanya konsumsilah makanan yang mengandung natrium dan kalium. Seperti daging, sayuran, pisang, nanas dan makanan yang asin.

Demikianlah langkah-langkah cara untuk mendapatkan anak laki-laki dalam program kehamilan kali ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.


0 comments:

Post a Comment

.comment-content a {display: none;}